Informasi Lowongan Kerja

AsMan
kireinahana. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Mah, Aku Mau....

Mah...
Aku mau curhat
Kenapa, ya, dunia begitu kejam kepadaku?
Ia seperti tak memberiku tempat untuk berpijak
Ia menelantarkanku dengan sesal dan rasa takut
karena masa lalu yang sampai kini masih bersemayam

Mah...
Aku ingin curhat
Inikah jawaban dari resahku hari itu???
Rasa tak wajar,
Resah di kala orang lain tersenyum juga menangis bahagia
Ketika kita sama-sama menerima selembar kertas tak beda

Mah...
Aku mau curhat
Aku bukan orang baik
Aku bukan orang yang sempurna
Terkadang rasa sayangku pun tak tepat tersampaikan

Mah...
Aku ingin curhat
Masih pantaskah aku mengharap kasihmu?
Masih pantaskah aku mengharap kasih-Nya?
Sedang dosa telah melumuri setiap sudut jiwa

Mah...
Aku lelah,
Ijinkan aku berbaring
Aku mau curhat.


Mon, 12 May 2014
11.39 am

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar